Saya Mencari Uang untuk bisa Bekerja. ‘Belum’ Bekerja untuk Mencari Uang

April 1, 2012 § Tinggalkan komentar

Wooooww…!!

Sekarang udah bulan April, tapi saya masih sibuk mengumpulkan receh demi receh untuk bisa lamar-lamar dan siap bekerja…. -_- . Ingin banget nih magang atau kerja. Ya Ampuunn.  Kegiatan kirim mengirim kartu pos pun dihentikan sementara waktu. (FYI mengirimkan 1 kartu pos kita minimal mengeluarkan 7000. (3000 kartu, 4000 perangko0).

Susah memang jadi anak idealis. Orang lain mungkin dimodalin ‘ongkos’ atau pun ‘pakaian’ setelah lulus untuk bekerja oleh orang tuanya. Namun saya ingin mandiri. Memulai mencari modal untuk bisa benar-benar ‘bekerja’ dari sekedar mengumpulkan 500rb s.d 1 jt bukan hal yg mudah bagi saya. Bisnis online saya tidak selalu menguntungkan setiap saat.

Orang tua bukannya tidak mampu, namun saya tahu diri. Orangtua saya sudah cukup direpotkan oleh adik-adik saya yg kuliah, SMA, dan SD.. fuuhhh.. Minjem duit? wihh itu bukan jalan keluar.. Bisnis Baru saya sekaligus melatih jari jemari memainkan tool potosop dan Ai nampaknya memberi peluang.

doakan supaya segera terkumpul yah🙂. Saya kangen banget sama kegiatan Brainstorming. Kangen banget sama belajar Iklan. CV sudah siap namun saya belum juga lamar-lamar (lagi). Bulan Januari lalu saya interview namun belum diizinkan sama mama untuk pulang malam atau pun ngekos di Jakarta. Namun sekarang, Saya sudah siap untuk semuaa. Cuma biayanya aja nih.. haduuuhh..

Doakan supaya saya sukses dgn bisnis baru, sukses dapet uang, bisa lamar-lamar.. Amiiinnn…

Ingat, saya bukan ‘pengangguran’ to.. Saya berfikir, saya cari uang, cari peluang, dan berusaha mengaplikasikan semua ilmu dibangku kuliah pada onlinestore saya. Jika uang sudah terkumpul saya bisa segera bergabung dengan semuaaaaaaa teman teman IKLAN yg sudah berkecimpung terlebih dahulu. Semoga sukses yahh.. mohon restunya🙂

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Saya Mencari Uang untuk bisa Bekerja. ‘Belum’ Bekerja untuk Mencari Uang at it's life.

meta

