Finally I meet him :D

Januari 20, 2012 § Tinggalkan komentar

Tanggal 12-13 Januari 2012 termasuk hari yang sangat menyenangkan. Gimana nggak? Di dua hari tersebut saya bisa bertemu sang idola  “Jorge Lorenzo”. Ya, saya bela-belain ke Bandara Soekarno Hatta untuk menunggu sang Juara dunia motogp 2010 itu. Jam 5.40 sore saya berangkat naik damri dari Bogor bersama teman saya. Sampai di sana saya bertemu dengan teman satu komunitas saya. Kami sering bertegur sapa. Namun belum pernah bertemu secara langsung.

Kami bersama-sama menunggu Jorge Lorenzo. Sampai sekitar pukul 23.00 malam, sosok putih hidung mancung itu akhirnya datang. Wahh.. kami sangat senang. Dia menjabat tangan kami dan berkata “Hai, how are you!”. Wow super duper ramah banget orangnya. Walau tidak sempat berfoto bersama, setidaknya kami sudah menjabat tangannya. hehe

Keesokan harinya ada acara di epicentrum dan saya akhirnya mendapatkan tanda tangan Jorge Lorenzo dengan usaha yang gigih. Terimakasih Yamaha Indonesia, Pa Eko, Lorenzo dan EO.

Kalian baik sekali ^^

Semoga tahun depan Lorenzo kembali ke Tanah Air:)

Tagged:

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Finally I meet him :D at it's life.

meta

