Habis Kuliah / Kuliah Habis

September 27, 2011 § Tinggalkan komentar

Jaman kuliah

Saya: wah pusing kuliah mending kerja yah!
Teman: Iya sih
Saya: Kuliah tuh pusing belajar, menghafal, praktek tapi gak dibayar!
Temen: Bener den bener!

——————————————————-
Setelah Kuliah

Saya: Yah udah selesai kuliah, pengen kuliah lagi
Teman: Katanya Pengen kerja?
Saya: Iya tapi Kerja setelah otaknya penuh berisi, ga mau mengemban tanggung jawab kalo ga ngerasa menguasai.
Teman: Den pinter kali, mau kerja juga gampang, coba aja lamar lamar
Saya: belum mau lamar-lamar, lagi cari modal ongkos dgn usaha kecil-kecilan dulu.
Teman: mo nya dilamar?
Saya: Ogah!

———————END———————

Tagged:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Habis Kuliah / Kuliah Habis at it's life.

meta

%d blogger menyukai ini: