Ngapain setelah kuliah?

Agustus 28, 2011 § Tinggalkan komentar

Ngapain Abis Kuliah,Den?

Kata-kata itu sering sekali terucap ketika saya bertemu dengan teman saya semasa SMA dan teman saya di kelas. Dengan PD nya saya jawab “langsung kerja donk, males kuliah lagi udah butek, pengen cari uang.”
Kemudian teman saya langsung bilang “yakin den, Amd sekarang paling jadi apa? udah gak dianggep.” JLEBB! Hmm.. Jujur kalo denger kata-kata seperti itu saya. Agak nyesel dulu gak ambil lulus SNMPTN IPB. Ribetnya hidup di Negara yang masih mengukur keahlian seseorang berdasarkan gelar.

Well.. itu keputusan saya, dunia Iklan yang memberi saya inspirasi dalam berbagai hal. Kalo saya gak masuk jurusan ini saya gak mungkin tau siapa itu David Ogilvy, FGB grid, Adobe Illustrator, Moriaty dll. Iklan dan marketing itu sangat menarik untuk saya. Walau selama ini kuliah saya terlalu fokus sama nilai dan gak sempet ikut ikutan lomba. Sekalipun ikut lomba cuma di kaskus dan masuk 3 besar, Alhamdulillah dengan sedikit sentuhan potoshop seadanya bisa juga menang yah hadiah beberapa ratus ribu lumayan.😀 hehe..

Udah ampir 1 bulan setelah ngumpulin revisi. Saya masih di rumah. Bukan tanpa kerjaan. Saya belajar bikin strategi untuk brand kecil-kecilan saya, belajar bahasa, belajar jadi wanita, dan ada satu hal lagi yang jadi ganjalan yg tidak perlu diceritakan hehe..
Selain itu bukanya gak mau lamar kerja, tapi saya ingin bekerja dengan kemampuan 100%, mulai dari tampilan, otak dan kesiapan. Idealis sih, tapi saya ingin bisa mengemban 100% tanggung jawab. Pengen magang lagi rasanya untuk menjamin kesiapan saya, Ada yang punya lowongan magang Digital Advertising untuk saya? hhehe

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Ngapain setelah kuliah? at it's life.

meta

