SE VIVAZ (my dream phone)

Oktober 7, 2010 § Tinggalkan komentar

Vivaz adalah ponsel keluaran Sony Ericsson. Walaupun pake OS nya masih Syambian, dia punya kecepatan tinggi untuk koneksi internetnya. Selain itu resolusi kamera nya yang 8 MP udah cukup buat saya bikin TVC Iklan/ sekedar narsis-narsis dengan ponsel kamera bagus.

Ya, saya pengen banget punya HP ini. Saat orang-orang terus ngomongin Blackberry dan Iphone, saya kekeuh pengennya tetap HP ini. Bila dibandingan dengan Blackberry dan IPhone, yah jelas beda. Mulai dari positioning produknya, Blackberry kan untuk para Onliners tuh. Sementara Iphone untuk para gamers.

Saya gak terlalu internet addict, atau game addict. Saya lebih suka HP yang punya kamera bagus kyk vivaz :”> .

Kenapa pilih vivaz? karena saya percaya kalo barang” dari sony pasti bagus dibidang Kamera-kamera gitu. Apalagi SE. gak pilih Nokia karena terlalu banyak produknya ganti-ganti. hehe. Sebenernya pengen SE Xperia x10 jg sih, tapi liat harganya gak tahan… 5jt+++.. -.-

Harga vivaz per September sih 3.4 jt. Nunggu sampe turun deh baru beli. Sambil nabung-nabung dulu.. Hehehe😀

Semoga kebeli.. Amiiinnn🙂

Tagged:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading SE VIVAZ (my dream phone) at it's life.

meta

%d blogger menyukai ini: