Smester 5

Oktober 6, 2010 § Tinggalkan komentar

Gak kerasa sebentar lagi smester 6. Kata senior”.. semester 6 itu kita akan kayak zombie yang gak tidur dan lupa makan saking sibuknya ngerjain TKA.. ya Allah…😦

Kayaknya baru kemarin di Balairung dan nyanyi untuk wisudaan kakak-kakak senior yang lulus. Sekarang malah kita yang udah mau lulus. Dulu, goal smester 1 dapet nilai IP diatas 3, Alhamdulillah terlaksana. Smester 2 naik lagi 3.5++. Gak nyangka banget🙂. Smester 3 pengen dapet beasiswa hampir terlaksana tapi karena ngurusnya ribet gak dapet deh.. padahal beasiswa itu cuma pake nilai IP/ipk doank.. ckkckck.. Smester 3 & 4 juga pengen dapetin uang sendiri, Alhamdulillah terlaksa juga dengan kerja keras pastinya. Kalo dijumlah” bisa 1jt + kali yah tapi abis terus karena keseringan jajan gak bisa nabung😦.

 

Pengen segera lulus untuk gapai semua cita-cita dan keinginan.

Doa smster lima :

1. Semoga bisa dapatkan hasil maksimal mengerjakan tugas

2. Semoga bisa dapet nilai IP diatas 3.5 (but it seems hard to get) never stop hoping ^^. pengen banget lulus ipk cumlaude.🙂 2 smester lagi harus 3.5+ nih, doakan😉

3. Semoga bisa dapet kelompok yang enak pas TKA u/smster 6

4. Semoga tabungan di bank cukup untuk beli SE VIVAZ U51 yg harganya skarang 3.2jt😦 (pengen banget, kyknya beli sesuatu dengan keringat sendiri akan lebih mengesankan.. :))

5. Asah skill dan kemampuan bahasa

yups, semoga semua GOALS itu tercapai di smester ini… Amiiinnn🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Smester 5 at it's life.

meta

%d blogger menyukai ini: