H-6 = LAST TEENANGERS

April 19, 2009 § 2 Komentar

last teenangers

last teenangers

In 6 days later I’ll be 19 (insya Allah). wow.. How old I am !!! J hehehe

Biasanya nih yah, menjelang hari lahir, saya terbiasa untuk instropeksi mengenai apa yang telah dan belum saya capai di umur saya sebelumnya. Gak tidur sampai menjelang tengah malem juga.. hehehe.. teman-teman yang lahir tepat tanggal 25 April itu, lumayan banyak. Terhitung 5 orang sama tanggal lahirnya dengan saya. Saya mengucapkan “Feliz cumpleanos dsb” tepat pukul 12 malam.. hooho.. seandainya saya bisa merayakan ultah bersama orang yang lahirnya sama dengan saya. Lucu kali yah? Hhehe..

Ya, 19 tahun. Di dalam benak saya, umur 19 tahun adalah umur dimana sesorang telah menentukan arah hidupnya akan dibawa kemana, telah mengetahui cita-cita sesungguhnya. Umur dimana seseorang bisa bersikap dewasa, tidak manja, apalagi cengeng. Hehehe.. saya tidak tau apa yang akan terjadi di 19 tahun.

Ada yang bisa ngasih tau gambaran 19 tahun itu seperti apa pada saya??  😉

§ 2 Responses to H-6 = LAST TEENANGERS

  • unda mengatakan:

    sebenarny ga perlu bertany seperti apa umur 19 tahun. Karena tiap orang menjalaniny dengan cara berbeda, cara mereka masing2…
    Denisa juga bakal melewatiny… Just enjoy it…
    Oh iya, jangan juga berpura-pura menjadi dewasa atau memaksakan diri untuk jd dewasa. Karena dewasa itu adalah proses, bukan hal y instan…
    Mari menikmati hidup dgn penuh tanggung jawab…
    (gile… Gw ngerasa umur gw lbh tua 40 taon dr skarang… Omongan dah kayak kakek2… Hahay…)

  • denissapputri mengatakan:

    bulan dpn kmu 22tahun loh…:) sedih rasanya lihat tulisan ini.. tulisan waktu mau ultah ke 19 tahun.. muda sekali.. kangen deh..🙂

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading H-6 = LAST TEENANGERS at it's life.

meta

